OUTBOUND BOGOR SERU

Posted by Unknown Kamis, 02 Januari 2014 0 komentar
Outbound Bogor Seru adalah kegiatan outbound yang sangat menyenangkan, karena kita bisa berkumpul, bermain, bercanda dan tertawa bersama teman-teman kita yang mungkin tidak pernah atau bahkan tidak bisa kita dapatkan moment-moment seperti itu selain dikegiatan Outbound Bogor Seru ini. Karena Outbound Bogor Seru adalah kegiatan yang tepat untuk bisa mendapatkan moment-moment tersebut. Selain Anda bisa berkumpul, bercanda, tertawa bersama, kegiatan Outbound Bogor Seru ini juga terdapat nilai-nilai yang bisa Anda ambil dari permainan Outbound Bogor Seru.

Banyak permainan yang bisa Anda mainkan seperti volly ball crazy, mouse trap, empaty ball dan masih banyak lagi game yang bisa dimainkan. Kami siapkan permainan tersebut sesuai dengan permintaan atau kebutuhan dan tujuan dari Anda melaksanakan kegiatan Outbound Bogor Seru. Cara atau aturan bermain dari permainan diatas sangat mudah. Seperti contoh aturan bermain dari Empaty Ball Outbound Bogor Seru. Cara atau aturan bermain dari Empaty Ball Outbound Bogor Seru yaitu dalam satu kelompok membentuk lingkaran kecil dengan masing-masing peserta memegang satu bola plastik kecil dengan satu tangan berada dibelakang, kemudian dalam hitungan ketiga bola yang sudah dipegang oleh setiap peserta dalam satu kelompok dilempar keatas (pendek saja) dan teman yang berada disebelah kita (tergantung dari arah kita melempar bola) menangkap bola yang kita lempar. Begitu seterusnya sampai berhasil hingga waktu yang telah ditentukan oleh fasilitator selesai.


Dari game Empaty Ball Outbound Bogor ini terdapat nilai yang bisa kita ambil yaitu rasa empaty atau rasa keperdulian kita terhadap teman. Itu adalah salah satu contoh cara atau aturan bermain dari Empaty Ball Outbound Bogor  dan nilai-nilai yang terdapat dalam game tersebut. Dan masih banyak lagi games serta nilai-nilai yang bisa kita ambil.

Selain kegiatan Outbound Bogor Seru, kami Nuansa Outbound juga menawarkan kegiatan yang tidak kalah seru dan cukup untuk menguji adrenalin Anda yaitu Rafting(Arung Jeram) Bogor. Rafting (Arung Jeram) sangat cocok untuk Anda yang suka memacu adrenalin. Dengan menggunakan perahu karet kita mengikuti arus air sungai yang deras dan banyak dengan bebatuan besar. Disini kita dituntut untuk bisa menjaga kestabilan perahu untuk mengikuti arus air sungai yang deras supaya tidak terbalik. Disini (Rafting) bisa untuk melatih seseorang dalam kerjasama dan kekompakan dalam satu team di perusahaan atau lembaga.

Anda tertarik dan berminat dengan Outbound Bogor Seru dan Rafting (Arung Jeram) Bogor??? Silahkan langsung hubungi kami di 085775413930 atau bisa juga melalui website kami www.paketoutboundbogor.com. Kami Nuansa Outbound siap menjadi partner yang baik untuk Anda dalam mencapai kebaikan untuk bersama dalam perusahaan atau lembaga yang Anda pimpin.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OUTBOUND BOGOR SERU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://outboundbogortraining.blogspot.com/2014/01/outbound-bogor-seru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OUTBOUND TRAINING | OUTBOUND BOGOR | PUNCAK | PAKET OUTBOUND | LOKASI OUTBOUND | ARUNG JERAM.

Arung Jeram / Rafting

Outbound Training

Outbound Anak / sekolah

Paintball