Outbound Training

Posted by Unknown Senin, 22 April 2013 0 komentar
Outbound Training merupakan jenis kegiatan di alam terbuka  untuk membangun team   (team building), kerjasama team (teamwork) dan pengembangan diri (self development) dan lainnya yang disimulasi melalui permainan-permainan edukatif (educative game) baik secara individual maupun kelompok.

Outbound Training mempunyai tujuan adalah untuk meningkatkan kerjasama team, kebersamaan, rasa saling percaya, komunikasi yang efektif, motivasi, kepercayaan diri, kemampuan berpikir kreatif, tanggung jawab, dll.

Outbound Training yang kami tawarkan merupakan sebuah program outbound yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan (Games), High Rope dan Adventure yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.
Outbound training mempunyai tujuan lain yaitu disamping unsur rekreasi dan fun, kegiatan outbound kami desain sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama team, melatih proses pengambilan keputusan yang cepat & tepat dan lain-lain melalui games-games menantang dan tentu saja berbau petualangan. Selain itu secara garis besar kegiatan outbound training ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Emotional (Emotional Inteligence), Kecerdasan Spiritual(Spiritual Inteligence) dan Kecerdasan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Outbound Training
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://outboundbogortraining.blogspot.com/2013/04/outbound-training.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OUTBOUND TRAINING | OUTBOUND BOGOR | PUNCAK | PAKET OUTBOUND | LOKASI OUTBOUND | ARUNG JERAM.

Arung Jeram / Rafting

Outbound Training

Outbound Anak / sekolah

Paintball