Outbound Wisata Situ Gintung

Posted by Unknown Selasa, 09 April 2013 0 komentar

Wisata Situ Gintung merupakan salah satu lokasi outbound yang ada daerah pinggiran Jakarta yang terletak di daerah Ciputat.  Dengan lokasi yang tidak jauh dari pusat Ibu Kota Jakarta, Lokasi Outbound ini dapat menjadi alternatif kegiatan outbound perusahaan atau lembaga melalui kegiatan outbound training.

Outbound Wisata Situ Gintung memiliki area yang cukup luas dan telah memiliki wahana outbound untuk kegiatan higt rope, seperti flying fox, Two line brigt, Spider net dan lain-lain.

Fasilitas Lain dari Wisata Situ Gintung adalah memiliki beberapa pendopo dan gazebo yang dapat dijadikan tempat istirahat sambil menikmati keindahan Situ, dengan dikelilingi pepohonan menambah keasrian lokasi outbound ini.  Sehingga suasana outbound akan lebih menyenangkan dan menyegarkan.

Untuk anda dan perusahaan yang ingin mengadakan outbound training ataupun Gathering di wisata situ gintung, kami siap melayani dan bekerja sama dalam mewujudkannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Outbound Wisata Situ Gintung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://outboundbogortraining.blogspot.com/2013/04/outbound-wisata-situ-gintung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OUTBOUND TRAINING | OUTBOUND BOGOR | PUNCAK | PAKET OUTBOUND | LOKASI OUTBOUND | ARUNG JERAM.

Arung Jeram / Rafting

Outbound Training

Outbound Anak / sekolah

Paintball