Arung Jeram Bogor

Posted by Unknown Selasa, 09 April 2013 0 komentar

Arung Jeram Bogor merupakan lokasi yang dapat dijadikan ajang berpetualang bagi anda yang suka tantangan di alam terbuka terutama di wahana sungai yang berarus deras atau berjeram.  Dalam kegiatan Arung Jeram / Rafting ini sebagai uji keberanian dan ketangkasan dalam mengendalikan perahu karet agar tidak terbentur atau terbalik ketika melewati jeram / arus sungai yang deras.  Kegiatan Arung jeram / Rafting ini juga membutuhkan kekompakan dalam team agar dapat melewati berbagi rintangan dalam mengarungi derasnya air sungai.

Arung Jeram Cisadane Bogor memiliki Trek terbaik pada kegiatan arung jeram di wilayah Bogor.  Dengan lokasi yang tidak jauh dari tol Ciawi arah sukabumi, lokasi dapat ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari Jakarta, tepatnya didaerah caringin  Bogor.

Ada beberapa program yang kami tawarkan untuk kegiatan arung jeram Cisadane bogor ini, diantaranya adalah program survival yang mempunyai jarak tempuh sekitar 7 KM dengan waktu tempuh kurang lebih dua jam.  Dan ada juga yang mempunyai jarak tempuh sampai dengan 12 KM.


Semua Program arung jeram Cisadane Bogor ketika dalam mengarungi sungai anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang asri dan sensasi yang luar biasa ketika melewati beberapa Jeram yang ada di sungai Cisadane.  Dan ketika sampai finish anda dapat menikmati segarnya buah kelapa yang disajikan oleh kami.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arung Jeram Bogor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://outboundbogortraining.blogspot.com/2013/04/arung-jeram-bogor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OUTBOUND TRAINING | OUTBOUND BOGOR | PUNCAK | PAKET OUTBOUND | LOKASI OUTBOUND | ARUNG JERAM.

Arung Jeram / Rafting

Outbound Training

Outbound Anak / sekolah

Paintball