Outbound Training, Di Puncak Bogor

Posted by Unknown Selasa, 09 April 2013 0 komentar

Outbound Training Puncak Bogor merupakan salah satu metode pengembangan Sumber daya manusia bagi perusahaan yang ingin mengembangkan kualitas suber daya manusia karyawan agar sesuai dengan perkembangan perusahaan dan sesuai target-target yang akan dicapai oleh perusahaan.

Ilalang outbound sangat peduli akan pengembangan suber daya manusia, dan sebagai salah satu lembaga training suatu keharusan bagi kami untuk mengembangkan berbagai program dalam rangka pengembangan sumber daya manusia tersebut.  Oleh karena itu dalam program outbound kami salah satunya adalah Outbound Training Puncak Bogor.

Mengapa diberinama Outbound Training Puncak Bogor?  ya memang karena pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di daerah Puncak Bogor.

Dalam Program Outbound Training peserta akan di suguhi permainan-permainan yang menarik dan menyenangkan dan menarik, akan tetapi permaianan tersebut memiliki nilai-nilai positf seperti Team Work, Leadership, Team Building, dll.

Dengan memanfaatkan keunggulan alam, kegiatan outbound training puncak Bogor memjadi lebih efektif dalam membangun kerjasama team dan pengembangan diri yang disimulasikan dengan permainan-permainan edukatif, baikl dimainkan secara individu maupun kelompok.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Outbound Training, Di Puncak Bogor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://outboundbogortraining.blogspot.com/2013/04/outbound-training-di-puncak-bogor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog - Original design by Bamz | Copyright of OUTBOUND TRAINING | OUTBOUND BOGOR | PUNCAK | PAKET OUTBOUND | LOKASI OUTBOUND | ARUNG JERAM.

Arung Jeram / Rafting

Outbound Training

Outbound Anak / sekolah

Paintball